theo hernandez ac milan 2019

Bek rekrutan baru AC Milan, Theo Hernandez mengutarakan impiannya untuk mengantarkan Il Diavolo ossojadi kampiun turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, Liga Champions.

Theo Hernandez baru saja bergabung dengan Milan dari eal Madrid dengan banderol transfer senilai 20 juta euro. Walau begitu proses pembayaran bakal diangsur selama beberapa kali.

Pada musim depan Milan dipastikan absen dari kompetisi Eropa usai meminta dikeluarkan dari Liga Europa. Akan tetapi Theo merasa jika hal itu bukan masalah besar.

“Saya merasa amat termotivasi dan bahagia bisa bergabung ke Milan,” ujar Theo Hernandez di akun Instagram resmi Il Diavolo Rosso.

“Saya ingin menciptakan sejarah di klub ini. Saya bakal mengeluarkan kemampuan terbaik untuk klub ini. AC Milan merupakan sebuah klub besar, oleh karena itu saya bergabung ke sini, agar bisa sampai ke puncak dan memenangi Liga Champions bersama Rossoneri,” tambahnya,

“Saya bilang kepada anda bila saya di klub ini untuk membuat sejarah dan melakukan hal terbaik bagi kalian semua. Saya merasa senang di sini. Forza Milan!” tegasnya.

Sejauh ini Theo Hernandez bisa dikatakan adalah rekrutan perdana klub asal Kota Mode di jendela transfer musim panas. Beberapa waktu lalu Milan sudah mematenkan kontrak Franck Kessie yang sempat dipinjam dari Atalanta.

Sejumlah nama konon masih berada dalam daftar incaran Milan guna memperkuat tim mereka di bawah arahan pelatih baru, Marco Giampaolo.

Pemain-pemain yang sempat dikaitkan dengan Milan di antaranya adalah Dejan Lovren, Mitchell Dijks, Ruben Neves, Dani Ceballos, hingga Lucas Torreira.