Miliki Nama Sama Dengan Pematah Kaki Coleman, Orang Tua Ini Dibanjiri Hujatan Panas

Neil Taylor, mungkin sebagian orang lebih mengenal sebagai sosok pemain sepakbola papan atas. Namun berbeda ketika hal ini terjadi pada sosok pria paruh baya bernama Neil Taylor yang menjadi korban salah sasaran cacian fans Irlandia karena dikira sebagai bek yang mematahkan kaki Seamus Coleman.

Pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa antara Irlandia kontra Wales di akhir pekan kemarin, Coleman harus rela mengubur mimpi nya bermain sampai akhir dipentas Premier League bersama Everton musim ini.

Coleman mengalami patah kaki kanan akibat ditekel Neil Taylor saat Irlandia bermain lawan Wales di Stadion Aviva, pertandingan itu sendiri harus berakhir dengan skor kaca mata. Kejadian ini datang ketika pertandingan masuk di menit ke-71 babak kedua.

Lebih lengkap bahwa insiden itu terjadi ketika kedua nya sama-sama berusaha memenangkan perebutan bola, namun aksi horor Taylor sendiri langsung mendapat kartu merah dari wasit. Dan pada akhirnya, kejadian itu langsung mendapat respon dari fans Irlandia yang mengaku geram. Lantas kemarahan tersebut mereka salurkan melalui media sosial Twitter.

Tak lama banyak nya cacian langsung mengarah ke Taylor, namun lucu nya disini ketika balasan kemarahan fans Irlandia itu salah sasaran. Neil Taylor yang mereka hujat bukan bek Wales, namun orang tua yang kebetulan memiliki nama yang sama dengan bek Wales tersebut.

Mendapat hal mengejutkan di akun Twitter milik nya, sontak sang pria tua tersebut memberikan klarifikasi dengan menjawab berbagai pertanyaan dan memunculkan apa yang sudah dia jalani sepanjang hidupnya sampai sekarang.

“Dengan memiliki nama yang sama saja, bisa terjadi seperti ini!” jawaban nada terkejut sang pria tua tersebut.

Ada-ada saja, mungkin pelajaran ini bisa Anda petik ketika berada dalam situasi panas. Maka sebaiknya Anda berpikir kembali baik buruknya! Cek berita selengkapnya diĀ http://www.goldewa.com, portal berita bola terupdate!