Kylian Mbappe masih saja dicecar gosip transfernya ke Real Madrid. Bomber muda Prancis tersebut memebriakn respon singkat terkait pertanyaan kemana dia akan bermain musim depan.

Mbappe sendiri telah lama berada dalam radar Real Madrid. Penyerang kelahiran 20 tahun lalu itu dinilai sebagai salah satu pesepakbola muda terbaik era modern ini.

Pada musim 2018-2019 yang lalu Mbappe menorehkan 39 gol untuk Paris Saint-Germain dan membawa klunya memenangi titel Ligue 1 serta merebut gelar topskorernya. Dirinya lantas didapuk sebagai pemain terbaik liga.

Setelah melalui musim gemilang, secara tiba-tiba Mbappe membuat gosip transfernya kian memanas. Bekas ujung tombak AS Monaco itu sempat memberi pernyataan ingin mencoba tantangan baru sambil menyinggung-nyinggung klub selain PSG.

Selepas pertandingan antara Andorra vs Prancis pada babak Kualifikasi Piala Eropa 2020, Mbappe lagi-lagi mendapat pertanyaan tentang nasibnya musim depan. Dengan singkat dia menjawab bahwa ini belum saatnya untuk bicara tentang El Real.

“Sekarang ini bukan saat yang tepat untuk berbicara soal Real Madrid. Kalian semua selalu menanyakan hal yang sama, namun ini bukan waktu yang tepat,” kata Mbappe, usai laga Andorra vs Prancis, Rabu (12/6/2019) dini hari WIB.

Ketika timnas Paancis berhadapan dengaan Andorra, Mbappe turut menyumbang sebiji gol pada kemenangan 4-0 Les Bleus. Berkat tambahan sebiji golnya itu Mbappe telah merangkai 100 gol sepanjang kariernya.