Masa Depan Yang Tidak Mudah Untuk Nolito di Manchester City

Keinginan dari pemain andalan Manchester City, yakni Nolito, untuk kembali ke kampung halamannya sepertinya akan sulit terwujud. Alasannya adalah, klub mengisyaratkan untuk menjualnya dengan status sebagai pemain tetap.

Nolito bergabung dengan Manchester City di awal musim 2016/2017 yang lalu dengan rasa percaya diri yang tinggi. Dia pernah menjadi pemain yang diandalkan di pertengahan musim perdana. Akan tetapi, pemain ini tidak pernah beraksi lagi di pertengahan musim yang kedua.

Hadirnya Pep Guardiola sebagai pelatih anyar The City beberapa waktu yang lalu sepertinya mempengaruhi peranannya di timnya. Pep memutuskan tidak akan memasukkan dirinya dalam skuat bentukannya selama di City, Nolito pun berharap dapat segera kembali melanjutkan karirnya di Spanyol, negara kelahirannya. Akan tetapi, keinginannya itu sepertinya tidak akan mudah direalisasikan karena City berharap yang lain.

Pemain ini merasa bahwa karirnya di klubnya saat ini tidak lagi seefektif dulu. Dia menilai jika perkembangannya sebagai pemain pasti terhambat dengan waktu bermain yang tidak sebanyak dulu lagi.

Di sisi lain, dirinya mengungkapkan jika Sevilla ingin mendapatkannya di musim baru nanti. Akan tetapi, klub Andalusia itu hanya ingin menjadikan sang pemain dengan pilihan pembelian. Walau demikian, harapan klub ini tidak mendapat izin dari klub miliknya, The City yang hanya akan melepas pemainnya ini dalam bursa transfer musim panas 2017 yang akan datang.

” Saya akan mengungkapkan semuanya pada Anda. Beberapa waktu yang lalu, saya mendapat beberapa penawaran dan kedua klub ini memang terbuka pada saya. Di musim ini, ada Sevilla dan Celta Vigo yang berkeinginan untuk mendapatkan saya. Namun, untuk ke depannya kita akan lihat perkembangannya, ” tutup Nolito.