Saudara dari defender Paris Saint-Germain, Marquinhos, menepis gosip yang menyebutkan adiknya telah sepakat bergabung dengan Juventus musim panas nanti.

Kubu I Bianconeri sendiri sedang berburu bek musim depan. Pasalnya mereka ditinggal oleh bek senior Andrea Barzagli yang pensiun akhir musim ini.

Juve juga harus melakukan peremajaan di sektor belakang. Pasalnya bek sekaligus kapten Giorgio Chiellini musim depan telah menginjak usia 35 tahun. Pemain tumpuan mereka lainnya yaitu Leonardo Bonucci juga terbilang tua bagi ukuran seorang pemain. Saat ini dia telah berumur 32 tahun.

Pada akhirnya Juventus diklaim memburu Marquinhos. Ketertarikan Juve tersebut diklaim mendapat tanggapan positif dari defender timnas Brasil itu.

Juve kabarnya juga bersedia memenuhi tuntutan gajinya senilai 6,5 juta euro setiap musim. Selain itu Juve juga akan memasukkan nama Miralem Pjanic dala kesepakatan.

Pihak raksasa PSG disebut-sebut memasang harga 60 juta euro untuk Marquinhos. Di pihak lain Pjanic Pjanic dibanderol senilai 80 juta euro.

Rupanya gosip itu sampai ke pendengaran kakak Marquinhos, Luan. Ia buru-buru menepis berita itu. Bantahan tersebut diunggah ke akun Instagram miliknya. “Marquinhos tak pernah dekat dengan klub lain,” tulis Luan.

Sedangkan media L’Equipe, pun menegaskan komentar Luan. Mereka mengatakan ada satu orang yang menghubungi secara langsung sang kakak guna bertanya kebenaran berita itu.

Luan sendiri dengan tegas menyatakan jika sang adik bakal tetap bertahan di Parc Des Princes musim depan. “Marquinhos bakal menetap di PSG.”

Pernyatana serupa juga dilontarkan oleh Sport Mediaset. Mereka menggaransi jika Marquinhos bakal menetap dan tidak akan hijrah ke Italia.