marcelo 2019

Marcelo sendiri digosipkan ingin angkat kaki dari Real Madrid pada jendela transfer musim panas. Akan tetapi fullback asal Brasil itu membantahnya sambil berujar merasa antusias menatap musim depan bersama El Real.

Menatap kompetisi 2019-2020, manajer Zinedine Zidane telah memulainya dengan menggaet bek kiri baru yakni Ferland Mendy. Hal tersebut memunculkan gosip Marcelo akan pergi, dimana Juventus menjadi klub paling berminat.

Menanggapi semua rumor yang ada, Marcelo membantahnya dengan halus. Dia merasa bahwa Madrid telah menjadi pelabuhan terbaiknya untuk sekarang.

“Seperti yang selalu saya katakan, saya telah mewujudkan mimpi saya bermain di sebuah klub terbesar di dunia,” kata Marcelo kepada Real Madrid TV yang dilansir Marca.

“Ini merupakan tahun ke-14 saya bermain sepakbola dan saya merasa sangat antusias sejak pertama kali datang. Sampai sekarang perasaan itu tetap sama,” ucapnya.

Fullback berusia 31 tahun ini telah membela panji Los Blancos sejak 2007, atau dua tahun sesudai mengawali karier pesepakbola profesional bersama Fluminense pada 2005.

Selama memperkuat El Real, Marcelo langsung jadi andalan di sektor bek kiri Sejak 2007. Total dirinya memainkan 486 pertandingan dan ikut menyumbang 20 gelar juara.

Pemain berambut kribo itu sekarang ini tengah bergaung skuat Madrid dalam pemusatan latihan pramusim di Montreal, Kanada. Pertandingan ujicoba perdana Madrid nanti ialah melawan Bayern Munchen di pentas international Champions Cup, 21 Juli mendatang.