Marcelino Garcia Toral, Pelatih Terbaru Valencia

Klub ini akan mempunyai pelatih yang baru yang akan mulai bekerja di musim yang akan datang. Los Che sudah menjadikan Marcelino Garcia Toral menjadi pelatih anyar Valencia nanti.

Valencia secara resmi memberikan pengumuman tersebut dengan mengatakan bahwa Marcelino Garcia Toral sudah menjadi pelatih mereka yang akan segera bertugas. Hal ini diungkapkan di situs resmi klub ini. Mereka akan mengenalkan Marcelino secara umum setelah kompetisi La Liga usai.

” Klub ini dan Marcelino sudah mendapat kata sepakat secara baik dengan hasil yang menyebutkan bahwa dia akan menjadi pelatih tim inti dalam masa dua tahun pertama. Secara resmi, pelatih Anyar Valencia ini akan diperkenalkan setelah laga pamungkas La Liga di musim ini dan sekarang, kedua pihak tidak akan membuat pernyataan publik terlebih dahulu, ” tulis klub ini.

Los Che selama musim ini menjalani hasil yang begitu menurun dari musim yang lalu dan menjadikan mereka harus beberapa kali mengganti pelatih. Mereka bahkan memberhentikan Pako Ayestaran di September 2016 yang lalu dan kemudian menempatkan Cesare Prandelli sebagai pelatih baru mereka, akan tetapi, Prandelli kemudian mengundurkan diri di Desember yang lalu.

Salvador Gonzalez lalu hadir dan dapat membuat Los Che meraih posisi aman di klasemen. Mereka saat ini ada di peringkat yang ke-13 untuk klasemen sementara dengan mengumpulkan 43 poin dari 36 laga dan sepertinya mereka akan meraih posisi dalam sepuluh besar. Posisi itu tentu tidak begitu baik bagi klub sebesar Los Che.

Sementara itu, Marcelino Garcia Toral merupakan pelatih dengan banyak pengalaman di beberapa klub-klub, diantaranya Sporting Gijon, Santander, Sevilla, hingga Villarreal. Pelatih senior 51 tahun tersebut juga sukses membawa Villarreal final di peringkat keempat, namun memutuskan mengundurkan diri beberapa hari jelang musim baru dimulai.