Manchester United diberitakan sudah memberikan penawaran pada Juventus atas pemain mereka yakni Paul Pogba demi mendapat pemain idaman klub yakni Douglas Costa.

Manchester United belum melihat kemampuan Paul Pogba seperti yang mereka harapkan di klub tersebut. Pemain Timnas Prancis yang tampil buas di Piala Dunia 2018 tersebut bahkan mengalami naik turun penampilan selama dibeli sejak tahun 2016 lalu. Selain itu, jelang diberhentikannya Jose Mourinho, Pogba sempat tidak berhubungan baik dengan pelatih dari Portugal tersebut. Keduanya terlihat dalam berbagai momen, dimana mereka berselisih.

Pada sebuah sesi latihan, Mourinho mengharapkan jika Paul Pogba keluar lapangan dan tidak mengikuti sesi latihan tim. Sementara itu, pelatih yang saat ini sedang menganggur tersebut sempat mengatakan jika Pogba merupakan hambatan di ruang ganti tim United.

Akan tetapi, Pogba saat ini kembali beraksi setelah Ole Gunnar Solskjaer menjadi pelatih anyar tim ini. Ia sudah menciptakan empat gol dan tiga assist dalam empat laga Liga Premier musim ini. Performa pemain yang sempat menjadi pesepakbola termahal di dunia ini kembali buas.

Douglas Costa

Manchester United sendiri sudah menghabiskan biaya sekitar 89 juta poundsterling untuk mendpaatkan pemain 25 tahun tersebut dari Juventus di tahun 2016 lalu. Namun, mereka sepertinya akan bersiap kembali melepas pemain ini balik ke Turin.

Beberapa media menyebutkan jika saat ini Setan Merah akan memberikan lampu hijau pada Pogba untuk mencari klub baru di musim mendatang, hal ini dilakukan demi mendapatkan pemain sayap dari Brasil, yakni Douglas Costa. Media di Turin juga menyampaikan jika United sudah memberikan kesepakatan demi menukarkan kedua pemain itu di penghujung musim ini.

Sebelumnya disebut-sebut jika karir Pogba sudah sangat berubah di klub besar Inggris tersebut hanya dalam beberapa laga sejak hengkangnya Mourinho. Ia saat ini mencapai posisi aman dari namanya yang sering disalahkan saat mereka gagal di lapangan, menjelma menjadi pemain inti di klub MU.

Hal ini diketahui karena perubahan baik yang dilakukan oleh pelatih sementara Manchester United dalam menempatkan posisi Pogba di lapangan. Pelatih tersebut yakni Ole Gunnar Solskjaer pun memaparkan jika Pogba merupakan pemain yang tampil begitu baik untuk klubnya.

“Seperti yang saya ungkapkan pada semua pemain di tim ini, kami ingin menyaksikan hal terbaik yang dapat kami lakukan. Tim ingin memberikan semua yang mereka bisa dan menikmati permainan mereka, menampilkan yang terbaik dalam diri mereka, pada persiapan susunan pemain ingin kita bermain sebagai tim,” ujar pelatih Norwegia tersebut.