Madrid Tundukkan APOEL 3-0

Real Madrid memulai tahap grup ajang Liga Champions pada musim ini lewat hasil oke dengan skor 3-0 saat berhadapan dengan APOEL. Cristiano Ronaldo jadi pemain bintang dengan sukses ciptakan 2 angka.

Lewat laga yang berlangsung pada hari Kamis (14/9/2017) dini hari WIB di Santiago Bernabeu, Madrid kembali tampil dengan memainkan Ronaldo sedari menit pertama. Pemain yang berasal dari Portugal tersebut dapat bermain di ajang Liga Champions walau tengah mendapat hukuman di La Liga.

Ronaldo lalu awali keunggulan untuk Madrid pada menit 32. Skor 1-0 pun tidak berubah sampai babak pertama berakhir, dan Madrid ungguli babak pertama.

Memasuki babak kedua, Ronaldo berhasil ciptakan angka kembali untuk menambah keunggulan bagi kubu Madrid. Yang kemudian disusul dengan angka yang diciptakan oleh Sergio Ramos yang membuat kemenangan untuk Madrid semakin mantap.

Lewat hasil laga ini, Madrid berhasil berada di puncak Grup H dengan mengumpulkan 3 poin. Los Blancos unggul dalam jarak cetak angka atas Tottenham Hotspur yang pada waktu yang bersamaan menangkan laga dengan skor 3-1 saat berhadapan dengan Borussia Dortmund.

Susunan Pemain

Real Madrid: Navas; Carvajal, Nacho, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, Kovacic (Kroos 25′); Isco (Ceballos 73′), Ronaldo, Bale (Mayoral 83′)

APOEL: Waterman; Vouros, Rueda, Carlao, Lago; Sallai (Farias 60′), Morais, Vinicius, Aloneftis; De Camargo (Pote 84′), Ebecilio (Zahid 73′)