Klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, sepertinya telah mantap pisah jalan dengan Gareth Bale jendela transfer musim panas mendatang. Manajemen El Real diklaim sudah memasang banderol jual bagi pebola tim nasional Wales itu.

Bale saat ini masih terikat kontrak bersama Real Madrid sampai tahun 2022 mendatang. Akan tetapi kelanjutan nasibnya di Ibukota Spanyol itu masih menyisakan tanda tanya usai dia tampil di bawah standar.

Pemain kelahiran 29 tahun lalu tersebut belum bisa menggantikan posisi Cristiano Ronaldo sebagai pemain penting di skuat Los Blancos musim ini. Bukan hanya itu saja, dirinya pun punya hubungan kurang harmonis dengan para pendukung dan juga beberapa penggawa Madrid sehingga situasi menjadi rumit.

Seperti diberitakan oleh Don Balon, petinggi klub telah membuka pintu keluar bagi sang winger. Kabarnya mereka telah memasang harga jual bagi bekas bintang Tottenham Hotspur itu di musim panas mendatang.

Dalam laporan yang tertulis bahwa El Real memasang harga yang cukup mahal untuk Bale. Mereka memasang harga sebesar 110 juta Euro untuk mahar transfer sang winger.

Tingginya harga jual Bale tersebut dikarenakan si pemain masih berada di usia emas pesepakbola. Maka dari itu dirinya masih punya potensi memberikan hasil terbaik di manapun dia berada musim depan.

Disamping itu Real Madrid juga memilih untuk melepasnya dengan banderol tidak murah supaya hasil penjualannya bisa dijadikan sebagai modal belanja besar mereka di musim panas mendatang.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa setidaknya terdapat tiga klub yang sangat berminat pada Gareth Bale.