Madrid Keluarkan Semua untuk Menang

Real Madrid tak berhasil lagi raih hasil oke usai imbang berhadapan dengan Celta Vigo. Pemain bek Madrid Marcelo menganggap kalau timnya sesungguhnya telah keluarkan semuanya untuk raih hasil oke.

Madrid cuma raih satu poin lewat lawatannya ke kandang Celta. Melangsungkan laga pada hari Senin (8/1/2018) dini hari WIB di Estadio de Balaidos, Madrid perlu merasa puas berbagi hasil akhir dengan skor 2-2 melawan Celta.

Lewat laga itu, Madrid pernah unggul dengan skor 2-1 lewat 2 angka yang diciptakan Gareth Bale usai sebelumnya kemasukan lebih awal. Tim tamu semakin berada di atas angin setelah lakukan eksekusi penalti Iago Aspas dipatahkan oleh Keylor Navas.

Namun Madrid tidak bisa pertahankan keunggulannya tersebut sampai akhir pertandingan. Pada menit ke 82, Maxi Gomez membobol gawang Madrid untuk paksakan hasil akhir dengan skor 2-2.

Alhasil, Madrid makin tercecer pada perburuan titel juara La Liga. Los Blancos tertahan di urutan 4 dengan 32 poin lewat 17 laga, tertinggal 16 poin dari Barcelona yang telah tampilkan 18 pertandingan.

“Kami merasa sedih, kami berusaha untuk mengawali, berupaya untuk keluar dari tempat kami sekarang ini, yang tak kami sukai sama sekali,” kata Marcelo.

“Ini tidak mudah sebab makin banyak kalah atau imbang, tekanan makin bertambah. Kami perlu berhadapan dengan ini, berlari, dan bertarung. Kami sedih, namun supaya lebih baik kami perlu berikan yang paling oke.”

Marcelo mengatakan kalau Madrid telah lakukan semuanya untuk raih hasil oke. Pemain bek yang berasal dari Brasil tersebut juga tidak mengerti kenapa Madrid tidak juga menang.

“Kami mengawali laga dengan berlari dan berusaha, namun hal tersebutlah sepakbola. Kami tak dapat lakukan yang lebih lagi,” sambung Marcelo.

“Kami lakukan yang kami bisa, berusaha tampilkan sepakbola yang oke, ciptakan angka, namun hal tersebut tak sukses bagi kami. Kami perlu hadapinya. Tak ada cara lain.”