Madrid Ikut Bidik Luka Jovic

Upaya Barcelona dalam mengamankan tanda tangan Luka Jovic ke Camp Nou bakal mendapatkan tantangan super berat. Pasalnya sang rival Real Madrid kabarnya juga ikut mengejar bomber milik Eintracht Frankfurt tersebut.

Sejak musim panas kemarin Barca memang kencang diisukan bakal mendatangkan penyerang anyar. Dikabarkan mereka berburu pelapis Luis Suarez yang telah termakan usia.

Satu pemain yang coba didatangkan manajemen Los Cules ialah Luka Jovic. Pemain kelahiran 21 tahun lalu itu tampil luar biasa di Liga Jerman musim ini. Bagaimana tidak? Total sudah 14 gol dikemas oleh si pemain di kompetisi tertinggi sepakbola Jerman tersebut.

Menurut kabar yang dituliskan oleh Bild, Los Azulgrana betul-betul serius dalam merekrut Jovic. Tapi ayang mereka kini harus berebut dengan rival abadi Real Madrid demi mengamankan servis sang bomber.

Laporan itu mengatakan El Real juga tidak main-main dalam usaha mendaratkanJovic ke Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas mendatang.

Pemain internasional Serbia tersebut bakal ditunjuk sebagai pelapis Karim Benzema. Alasannya penyerang asal Prancis penampilannya belum cukup konsisten walau akhir-akhir ini kembali tajam.

Hasilnya Real Madrid membutuhkan satu penyerang yang bisa menjadi tumpuan saat mandulnya Benzema kumat. Sosok Jovic dinilai sangat iedal bagi tim. Klub asuhan Santiago Solari bala melakukan segala upaya gemi mengagalkan kepindahan Jovic ke Camp Nou.

Sementara itu kubu Barca telah melayangkan proposal pada Frankfurt untuk transfer Jovic. Diberitakan mereka sudah menyiapkan dana senilai 50 juta euro demi sang pemain.