Lionel Messi Buka Suara Soal Tagihan Senilai Rp 555 Juta

Berita tak mengenakkan kembali dialami oleh pesepakbola dunia, Lionel Messi dan keluarganya ketika sedang menikmati liburan ke Ibiza, Spanyol. Setelah kabar benjolan di kaki yang menjadi pemberitaan, saat ini media sosial heboh dengan berita tagihan Messi ketika berada di sebuah bar di kota wisata itu.

Media setempat mengabarkan bahwa ada salah seorang netizen yang sempat mengupload foto tagihan Messi untuk makanan dan minuman yang dia pesan. Semuanya dengan total 37, 330 euro atau sekitar Rp 555 juta. Dalam daftar itu, Lionel Messi, Luis Suarez dan Cesc Fabregas sudah banyak memasan makanan dan minuman, yakni 27 loyang Pizza Dom Perigon, caviar, wishky, dan yang lainnya.

Akan tetapi, tidak banyak yang menyakini jika ketiga bintang Barcelona dan Chelsea ini sudah memesan begitu banyak menu. Apalagi jumlah mereka sangat sedikit seperti pada foto yang diupload dengan tagihan tersebut.

Pesepakbola dunia ini akhirnya buka suara. Dari akun Instagramnya, Messi merasa geli dengan hal tersebut dan mengatakan jika itu omong kosong. “ Aku hanya bisa tertawa, itu adalah omong kosong. Banyak yang dilebih-lebihkan dan orang justru mempermasalahkan dan menyakininya, ” ujar pemain Barcelona itu.

Juan Central, yang menjadi pengunggah foto tagihan Messi tersebut pada akhirnya mohon maaf. Dia mengatakan jika dia belum sepenuhnya tahu sumber dari berita tersebut lalu segera menghapus postingannya itu.

Sebelumnya diberitakan jika Lionel Messi dengan dua sahabatnya, Cesc Fabregas dan Luis Suarez menikmati liburan dengan mengunjungi Ibiza dengan keluarga masing-masing. Selama liburan, Messi memang kerap di incar banyak fans. Mereka ingin berfoto bersama pesepakbola dengan nama lain, La Pulga itu.

Akan tetapi, salah satu foto sebelumnya yang diupload ke media sosial juga sempat menjadi bahan pembicaraan setelah terlihat ada benjolan di lutut Lionel Messi.