Keinginan Hazard agar Diego Costa ke Chelsea Lagi

Diego Costa sekarang ini tengah di asingkan oleh Chelsea. Eden Hazard berharap agar pemain yang berasal dari Spanyol tersebut menuju skuat The Blues lagi.

Kelangsungan karier dari Costa di Chelsea masih jadi spekulasi menyusul berita soal ketidak cocokan dengan sang manajer Chelsea, Antonio Conte. Ia akui tidak dibutuhkan oleh tim, sang manajer yang berasal daro Italia tersebut sampaikan itu lewat pesan singkat.

Keadaan dari Costa semakin tidak menentu sebab ia masih belum pindah tim sampai bursa transfer berakhir. Ia pun tidak didaftarkan oleh Chelsea dalam daftar skuat yang akan di bawa ke ajang Liga Champions.

Hazard juga merasa prihatin dengan keadaan Costa di Chelsea. Ia juga berharap agar teman 1 timnya tersebut dapat secepatnya kembali bermain di atas lapangan lagi.

“Saya ingin ia kembali, namun Anda tahu kalau saya bukan yang memilih atas mengambil keputusan. Namun, ia merupakan seseorang yang luar biasa, pemain dengan tingkat paling atas,” imbuh Hazard seperti.

“Saya ingin agar dirinya pada masa masa yang akan datang dapat temukan jalan keluar dan saya berharap bisa secepatnya melihat dirinya tampil di atas lapangan hijau lagi,” sambung pemain yang berasal dari Belgia tersebut.

Costa memiliki peran besar untuk antarkan Chelsea menjadi juara di Liga Inggris musim kemarin. Ia catatkan 20 cetak angka.