Keadaan Pogba Masih Jadi Pertanyaan

Paul Pogba Masih belum bisa tampil karena cedera

Keadaan dari Paul Pogba masih menjadi pertanyaan menjelang pertandingan antara Manchester United dan Sevilla. Jose Mourinho juga tidak yakin kalau Pogba dapat ikut bermain di laga nanti.

Pogba alami cedera dan menepi ketika MU menangkan laga dengan skor 2-1 saat berhadapan dengan Liverpool pada hari Sabtu (10/3) di Old Trafford. Pemain gelandang internasional Prancis tersebut dikatakan tengah alami cedera pada saat melangsungkan sesi latihan sehari sebelum pertandingan.

Setelah berhadapan dengan Liverpool, MU telah dinanti Sevilla pada pertemuan kedua babak 16 besar Liga Champions. Setan Merah bakal menjadi tuan rumah berhadapan dengan Sevilla pada hari Rabu (14/3/2018) dini hari WIB di Old Trafford, setelah tampil seri tanpa cetak angka di pertemuan pertama.

Untuk berhadapan dengan pertandingan tersebut, Mourinho masih belum tahu apakah Pogba bakal kembali pulih pada waktu yang tepat.

“Saya tak tahu,” kata Mourinho tentang kemungkinan Pogba tampil berhadapan dengan Sevilla.

“Ia saat ini berada di bawah dan saya bakal berbicara padanya. Cedera? Terjadi kontak dengan seorang pemain di beberapa menit terakhir tahap latihan (hari Jumat).”

“Kalau saya akhiri latihan 1 menit sebelumnya, hal tersebut tak akan terjadi,” sambung dia.