Karena Jose Mourinho, Tiemoue Bakayoko Pikir Ulang Gabung ke MU

Manchester United menjadi salah satu klub sepakbola dunia yang begitu menginginkan pemain gelandang andalan AS Monaco, yakni Tiemoue Bakayoko. Setan Merah sepertinya ingin memasangkan Bakayoko dengan pemain andalan termasuk pemain termahal di dunia saat ini, yakni Paul Pogba.

Disebutkan jika Tiemoue Bakayoko menjadi target inti Manchester United dalam menyelesaikan masalah kerapuhan di lini tengah yang menjadi hambatan mereka selama musim ini. Sang pelatih MU, yakni Jose Mourinho begitu ingin mendapatkan Bakayoko yang selama bersama AS Monaco sudah berhasil melaju ke babak semifinal Liga Champions musim ini.

Penawaran dari MU memang sempat membuka peluang yang besar karena Bakayoko mengaku tertarik bermain bersama salah satu klub sepakbola dunia tersebut. Bahkan, dia sudah bersiap bergabung ke Old Trafford karena memang memiliki keinginan untuk bermain bersama Paul Pogba di lini tengah.

Akan tetapi, akhir-akhri ini, Bakayoko sepertinya tidak ingin melanjutkan keinginannya tersebut. Beberapa media setempat mengabarkan bahwa pesepakbola dari Pantai Gading ini saat ini sudah lebih mengutamakan penawaran dari Chelsea di bursa transfer mendatang.

Tiemoue Bakayoko sepertinya khawatir untuk bergabung dengan Manchester United karena Jose Mourinho. Bakayoko merasa kurang cocok dibawahi oleh Mourinho. Alasannya adalah bahwa dirinya sudah tahu mengenai isu terkait cara Mourinho mengajari tim dari mantan rekannya dulu di AS Monaco, yakni Anthony Martial.

Diketahui bahwa selama musim ini berjalan, masa depan Anthony Martial sepertinya diambang ketidakpastian. Dirinya bukan lagi salah satu pemain inti pilihan pelatih MU tersebut. Karena hal tersebut, Bakayoko merasa sepertinya tidak akan siap dan tak ingin melanjutkan karir jika pada akhirnya akan seperti Martial nantinya.