‘Kane Memang Salah Satu Striker Paling Oke di Dunia’

Harry Kane kembali memperlihatkan kebolehannya ketika membela Tottenham Hotspur pada pertandingan menghadapi Leicester City. Ia dikatakan menjadi salah seorang pemain penyerang paling oke di dunia.

Spurs raih hasil oke dengan skor 6-1 ketika melangsungkan laga mengunjungi kandang Leicester City. Lewat laga yang bertempat di King Power Stadium tersebut, Kane catatkan 4 angka ke gawang The Foxes.

2 angka yang Spurs catatkan lainnya diciptakan oleh Heung-Min Son. Sedangkan cetak angka balasan Leicester dicatatkan atas nama Ben Chilwell.

Lewat tambahan cetak angka ke gawang Leicester tersebut, Kane sekarang ini telah bukukan sampai 26 cetak angka. Untuk sekarang ini, ia telah berada di urutan teratas daftar top skorer, menang 2 angka dari dari pesaing terdekatnya yaitu Romelu Lukaku.

Sang manajer Spurs, Mauricio Pochettino, berikan pujian pada Kane. Ia dikatakan menjadi salah seorang pemain penyerang paling oke di dunia sekarang ini.

“Amat hebat bagi dirinya. Ini adalah sebuah musim di mana ia lakukan peselisihan lagi untuk jadi top skorer di ajang Premier League. Ia amat hebat, ia adalah salah satu pemain penyerang paling oke di dunia. Ia bakal selalu berusaha untuk melangkah di pertandingan selanjutnya dan sudahi musim dengan cara yang paling oke,” imbuh Pochettino.

“Ia dapatkan cedera 2 kali pada musim ini, namun ia telah merasa amat fit sekarang ini dan ia berusaha untuk ciptakan banyak angka agar dapat finis di posisi paling atas. Kami punya peluang di laga selanjutnya yaitu ketika berhadapan dengan Hull City (pada hari Rabu),” kata dia.