Kane Berharap Sehebat Ronaldo dan Messi

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tidak dipungkiri merupakan 2 pemain sepakbola paling oke di dunia sekarang ini. Harry Kane juga termotivasi untuk dapat menjadi hebat seperti Ronaldo dan Messi.

Bukti yang mudah kalau Ronaldo dan Messi merupakan pemain sepakbola paling oke di dunia ialah sedari tahun 2008, titel pemain paling oke di dunia tidak sempat lepas dari 2 pemain tersebut. Ronaldo miliki 4 titel sementara Messi miliki 5.

Kebolehan kedua pemain tersebut bikin banyak pemain muda yang meroket sekarang ini daripada dengan Ronaldo atau Messi. Tidak terkecuali Kane yang sedang membangun masa depannya bersama dengan Tottenham Hotspur.

Pernah dinilai hanya sebagai sensasi 1 musim setelah catatkan 21 angka pada musim 2014/2015, Kane kemudian memperlihatkan kalau ia layak menjadi salah satu pemain sepakbola paling oke di dunia.

Ia ciptakan 30 angka pada 2 musim terakhir yang diselingi 28 cetak angka dalam 1 musim dan bikin namanya menanjak naik sampai menjadi target dari banyak klub besar Eropa. Tak heran kalau Kane mulai dibeda-bedakan dengan Ronaldo dan juga Messi.

Namun untuk Kane hal tersebut tak bikin dirinya merasa pusing dan malah termotivasi agar dirinya dapat menjadi sama hebatnya dengan kedua bintang tersebut.

“Saya jadikan hal tersebut sebagai motivasi untuk bermain lebihoke lagi,” ucap Kane.

“Bakal menjadi hal yang tidak mudah untuk terhidar dari hal tersebut dengan maraknya media sosial sekarang ini,” lanjut dia.

“Saya berharap menjadi salah satu pemain paling oke didunia, maka saat orang mulai mengangkat hal tersebut dan membeda-bedakan dengan para pemain tersebut, tentu saja hal tersebut menjadi pemacu semangat untuk dapat bermain seperti mereka dan maju ke langkah selanjutnya,” tutup Kane.