Kalinic Pamit ke Fiorentina Usai Diminati Milan

Nikola Kalinic dilirik AC Milan pada musim panas ini. Penawaran pada dirinya sudah ditolak oleh Fiorentina, namun si pemain tersebut sangat ingin keluar dan dengan mengejutkan berpamitan pada Fiorentina.

Kalinic jadi salah seorang target dari Milan yang memang tengah melakukan belanja pemain besar-besaran pada musim panas ini. Rossoneri telah datangkan 6 pemain sampai saat ini, yaitu Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Franck Kessie, dan Fabio Borini.

Namun manuver mereka masih belum selesai. Kalinic menjadi incaran selanjutnya dan penawaran telah dilesatkan. Namun Fiorentina masih menilai kalau pemain penyerang yang berumur 29 tahun tersebut adalah bagian penting dari tim dan tidak ingin menjual dirinya.

“Milan bikin penawaran pada kami untuk Kalinic, namun kami tidak menerimanya. Saya malah tak ingin mendengarnya atau duduk dengan membahas hal tersebut. Saya katakana pada mereka untuk pikirkan saja para pemain lain. Sampai saat ini yang kami tahu, ia tak dijual,” kata Direktur Teknik Fiorentina Pantaleo Corvino.

Namun ternyata Kalinic miliki keinginan yang lain. Pemain yang kontraknya bakal berakhir pada tahun 2019 yang akan datang tersebut berharap bisa masuk dalam proyek besar yang dijalankan Milan.

“Terima kasih untuk Fiorentina untuk 2 tahun ini dan peluang yang sudah diberikan. Saya mengetahui Milan harapkan saya dan ini merupakan peluang yang oke,” ucap Kalinic lewat pesan.

“Saya berharap bikin langkah kedepan dalam masa depan saya. Saya merasa kalau waktu saya bersama Fiorentina telah berakhir. Saya berharap bergabung bersama Milan,” kata dia.

Kalinic, yang direkrut Fiorentina dari Dnipro pada tahun 2015, bermain cemerlang pada musim kemarin. Dia menjadi top skorer klub dengan catatkan 20 angka lewat 42 laga di tiap ajang.