alex sandro 2019

Sang jawara Serie A, Juventus, telah membuat keputusan yang menyangkut masa depan Alex Sandro. Mereka dipastikan takkan menjual fullback kiri tersebut di jendela transfer musim panas.

Alex Sandro bisa dibilang menjadi salah satu pemain utama I Bianconeri selama tiga tahun belakangan. Ia selalu dipercaya untuk menggalang sisi kiri pertahanan Bianconeri.

Akan tetapi pemain yang bersangkutan sering digosipkan bakal ganti klub pada jendela transfer musim panas. Dia masuk dalam radar sejumlah klub raksasa macam Manchester United dan Paris Saint-Germain.

Akan tetapi dikatakan oleh Calciomercato jika Juventus tak berniat melepas pemainnya itu di musim panas ini. Mereka bakal berusaha mempertahankannya paling tidak hingga musim depan.

Keputusan tersebut berasal dari sang pelatih, Maurizio Sarri. Ia merasa sang bek ada dalam rencana strateginya musim depan.

Bek internasional Brasil tersebut dianggap mempunyai gaya main yang cocok dengan strategi Sarriball miliknya. Maka dari itu dia tak mau kehilangan Alex Sandro musim panas ini.

Disamping itu bekas manajer Chelsea itu juga menolak menjual si pemain karena baru saja tanda tangan kontrak baru di Turin musim lalu. Oleh karenanya klub ada dalam situasi yang diuntungkan dalam mempertahankan sang bek.

Satu faktor kenapa Sandro tak dilepas Sarri ialahkarena dia berniat untuk melepas bek sayap lainnya di musim panas ini. Si Nyonya Tua berniat melego Joao Cancelo di musim panas ini. Pemain internasional Portugal itu tak cocok dengan pola permainan Sarri.

Sarri pun tak mau ambil resiko dengan ditinggal dua pilar utama lini pertahanannya secara langsung di musim panas ini. Maka dari itu Sandro takkan diperbolehkan untuk hengkang.