joao cancelo 2019

Belum lama ini Joao Cancelo kabarnya sudah di mulut gerbang keluar Juventus. Akan tetapi karena tidak ada klub lain yang memberikan tawaran konkret, pemain internasional Portugal tetap menetap di Turin.

Beberapa sumber menyatakan jika Cancelo dalam radar incaran Manchester City di musim panas ini. Banderol transfer sebesar 55 juta Euro yang dicanangkan Si Nyonya Tua nampaknya takk menyurutkan niat klub arahan Pep Guardiola dalam memboyongnya.

Akan tetapi masalahnya City harus lebih dulu melepas salah satu beknya, Danilo, agar Cancelo mendapatkan ruang bermain. Juara Premier League musim lalu itu sebenarnya telah menyodorkan Danilo ke Bianconeri, akan tetapi mereka enggan menyetujui penawaran itu.

Manchester City tetap kekeh menjual Danilo lebih dulu sebelum menyelesaikan kepindahan Cancelo. Beberapa tim raksasa yang konon juga berminat macam Bayern Munchen dan Manchester United, juga dilaporkan menarik diri. Lantas kemana Cancelo harus mencari pelabuhan baru?

Sosok Cancelo tidak lagi menjadi bahan pembicaraan di gosip transfer musim panas. Beberapa hari sebelumnya, Calciomercato memberikan laporan terbaru terkait kelanjutan karier bekas penggawa Valencia itu.

Pembicaraan antar kedua belah pihak yang tidak kunjung menemui titik membuat Cancelo berubah pikiran. Sekarang fullback berusia 24 tahun tersebut memutuskan bertahan di Turin.

Bahkan si pemain telah mengutarakan keinginannya itu pada manajemen klub. Aan tetapi keyakinan Juventus sama sekali tak berubah, mereka ingin menjual Cancelo demi mendapatkan dana segar.