Manajer kepala Chelsea, Maurizio Sarri memberi jawaban terkait situasi kontrak Eden Hazard di Cheslea. Sarri membenarkan jika sampai detik ini belum ada kemajuan positif dalam kontrak baru sang winger.

Hazard yang selalu menjadi tumpuan lini depan The Blues dalam tujuh musim belakangan sedang diisukan bakal angkat koper dari Stamford Bridge. Hal tersebut menyusul durasi kontraknya yang bakal tuntas tahun depan.

Lantaran masa baktinya yang sebentar lagi habis, beberapa klub kabarnya berminat memboyong Hazard di musim panas nanti. Klub yang paling kerap dikaitkan dengan sang bintang ialah raksasa La Liga, Real Madrid.

Saat ditanya soal kondisi kontrak Hazard, Sarri menjawab. “Saya tak tahu tentang hal tersebut (masa depan Hazard),” buka Sarri kepada Goal International.

Dalam pernyataan tersebut Sarri memberi sinyal jika klubnya belum mampu merayu pemain asal Belgia tersebut agar memperpanjang kontrak di Chelsea.

“Seharusnya anda menanyakan kepada klub apakah Eden Hazard akan bertahan, karena permasalahan saat ini adalah soal kontrak barunya.”

“Dia sudah masuk ke tahun terakhir dalam kontraknya tahun depan dan saya belum tahu seperti apa perkembangan terbaru dari situasi kontraknya saat ini.”

Sarri pun menyatakan bila dirinya ogah ambil pusing perihal situasi kontrak Hazard. Ia sudah siap menerima semua keputusan pemainnya. Namun yang pasti dia merasa bangga lantaran Hazard masih berkomitmen penuh pada kontraknya.