Manajer kepala Real Madrid, Zinedine Zidane, paham betul apabila dirinya harus melakukan berbagai usaha untuk membawa timnya kembali berjaya musim depan. Zidane sendiri mengakui dirinya telah sudah tahu apa yang dia harus lakukan untuk mengembalikan timnya menjadi salah satu tim disegani di Eropa.

Madrid dilanda mimpi buruk pada musim 2018/19 ini. Los Blancos sulit bersaing sejak awal kompetisi, seringkali terjungkal dan baru saja dipastikan puasa gelar. Madrid ingin segera mengakhiri musim ini dan menatap musim mendatang.

Oleh karena itu Zidane kembali dipercaya memimpin El Real kembali berjaya. Dirinya telah menunjukkan kapasitasnya sebagai salah satu manajer tersukses sepanjang sejarah berdirinya klub dan Zidane dituntut untuk melakukan hal serupa musim depan.

Beberapa waktu sebelumnya saat menjalani periode keduanya di Santiago Bernabeu, Zidane menjanjkan sejumlah perubahan di tubuh timnya musim panas mendatang.

Kembali membangun suat dari nol memang tak mudah, Zidane harus berhati-hati dalam menjalankan tugasnya. Pasalnya sejak awal musim dia mengatakan bahwa untuk sekarang manajer kelahiran Prancis itu menggunakan waktunya untuk menganalisa kekurangan yang ada.

Oleh karena itu tugas Zidane baru dimulai musim mendatang. Eks pemain Juventus ini sudah mengantongi cara yang harus dia perbuat. Dia telah mengetahui seluk beluk pemain Los Blancos dan pemain yang dibutuuhkan oleh tim.

“Saya telah memiliki cara yang jelas tentang hal yang harus saya lakukan. Saya menyadari kemampuan pemain dan semua tentang diri merea, walau tak semuanya, namun saya paham betul apa yang ingin saya raih tahun depan dan kami akan bekerja dengan mengejar target tersebut,” tegas Zidane di Realmadrid.com.

“Terdapat empat laga tersisa, sesudah itu baru kita saksikan apa yang akan terjadi. Kami harus lebih dulu mengetahui seperti apa cara kami dalam bekerja, namun yang kami utamakan ialah bagaimana meningkatkan opsi penyerangan kami.”