Inter Tidak Jual Perisic

Manchester United yang ada keinginan untuk bisa datangkan Ivan Perisic tidak kunjung tercapai. Jose Mourinho sudah merasa maklum dengan gigihnya Inter Milan untuk tidak menjual pemain mereka tersebut.

Perisic menjadi nama yang amat gencar diberitakan menjadi incaran dari Mourinho sepanjang berlangsungnya bursa transfer musim panas ini. Winger internasional Kroasia tersebut dikatakan akan menambah lengkap skuat yang MU miliki.

Tetapi usaha yang dilakukan oleh MU untuk bisa datangkan Perisic tertahan dengan harganya. Inter meminta dana sampai dengan nominal 55 juta euro untuk si pemain yang berumur 28 tahun tersebut.

Baru-baru ini, Inter tegaskan kalau Perisic tak akan di lepas. Inter malah sedang lakukan diskusi soal perpanjang kontrak dengan bekas pemain Wolfsburg tersebut.

Tentang Perisic, Mourinho paham dengan sikap Inter yang berupaya dengan keras untuk pertahankan si pemain yang bersangkutan. Perisic memang menjadi salah seorang pemain pilar yang krusial bagi Nerazzurri.

“Seperti itulah sepakbola,” ujar Mourinho.

“Kalau saya tampil berhadapan dengan Inter besok saya berharap bisa raih hasil oke. Mereka kuat, mereka bikin sebuah dinding yang kokoh untuk mempertahankan seseorang yang menjadi pemain krusial bagi mereka. Hal tersebutlah yang dinamakan sepakbola,” imbuh dia.

Perisic memang salah seorang pemain yang krusial bagi Inter. Musim kemarin, Ia ciptakan 11 angka dan 11 kali assist lewat 36 kali performa di Serie A.