romelu lukaku 2019

Inter Milan kini berada di ambang ancaman gagal mendaratkan penyerang yang diincar pada jendela transfer musim panas. Usai kesulitan mendapatkan Romelu Lukaku dari Manchester United, kesempatan menggaet servis Edinson Cavani kini juga menipis.

Sudah jadi rahasia umum bahwa La Beneamata tengah mencari penyerang anyar untuk musim depan. Secara teknis, mereka cuma mempunyai Lautaro Martinez yang bisa diandalkan di lini depan. Dan kita ketahui bersama bahwa Mauro Icardi dipastikan tak masuk dalam skema terapan manajer Antonio Conte.

Oleh karenya Nerazzurri langsung tancap gas mengejar Lukaku dari Old Trafford. Manajemen klub telah bergerak sejak bulan lalu. Akan tetapi sampai detik ini kesepakatan tak kunjung terealisasi.

Rival sekota AC Milan itu sudah menyodorkan banyak opsi transfer, akan tetapi tak satupun yang bisa menarik ketertarikan Manchester United. Paling baru, mereka telah menyodorkan proposal sebesar 75 juta euro, 10 juta euro lebih sedikir dari harga yang diinginkan Setan Merah.

Kondisinya sekarang semakin sulit bagi Inter karena Juventus ikut dalam antrean. Bahkan mereka menyodorkan sejumlah nama yang bisa membuat Manchester United kepincut melakukan barter. Pemain itu ialah Paulo Dybala.

Sejatinya La Beneamata masih memiliki opsi lain yang bisa direkrut yakni Edinson Cavani. Striker internasional Uruguay tersebut kini tengah membela PSG dan kontraknya bakal habis pada musim panas tahun depan. Dengan situasi tersebut maka kans mendapatkan Cavani seharusnya cukup besar.

Akan tetapi berita kurang positif dilaporkan oleh media asal italia, Gazzetta dello Sport. Mereka menyebut ada berbagai alasan yang bisa membuat mereka gagal merekrut Cavani, salah satunya ialah gaji sang pemain kelewat tinggi.