romelu lukaku 2019

CEO Inter Milan Giuseppe Marotta mengatakan dirinya sangat yakin bisa mengamankan tanda tangan Romelu Lukaku dari Manchester United pada jendela transfer musim panas.

Semenjak gelaran Liga Primer Inggris digulirkan musim lalu, Lukaku sendiri telah mengirim sinyal bahwa dirinya berniat hijrah ke Serie A. Alasannya merumput di Italia merupakan impiannya sejak dulu kala.

Kali ini seperti harapan tersebut bisa segera terlaksana. La Beneamata berniat mengangkutnya ke Giuseppe Meazza di bursa transfer kali ini.

Di pihaklain nampaknya Setan Merah juga tak keberatan melego striker internasional Belgia. Ditambah lagi Ole Gunnar Solskjaer lebih menyukai seorang striker dengan permainan yang gesit macam Marcus Rashford.

Inter pun diklaim telah melepas proposal senilai 70 juta euro dengan rincian kontrak pinjaman dua musim plus opsi kontrak permanen sebesar 60 juta euro.

Meski demikain The Red Devils diklaim menolak mentah-mentah tawaran itu. Pasalnya MU cuma ingin melepas si pemain dengan harga 75 juta pounds.

Kedua belah pihak telah menggelar pertemuan beberapa waktu lalu guna membicarakan lebih dalam kesempatan kepindahan Lukaku.

Sesudah itu Marotta sempat mendapat pertanyaan dari para wartawan apakah dia yakini bisa mendapatkan Lukaku. “Ya, saya sendiri sangat percaya diri dengan semua kemungkinan,” jawab Marotta seperti dilansir Goal International.

Romelu Lukaku diketahui juga tidak mengikuti rangkaian tur pra musim Manchester United ke Australia. Padahal dia masih terikat kontrak sampai tiga tahun ke depan plus perpanjangan kontrak satu tahun.

Eks pemain Chelsea ini sebelumnya juga sempat ditanya soal transfernya dari Old Trafford. Striker yang juga pernah memperkuat Everton ini berkata masa depannya bakal diketahui pekan mendatang.

“Kalian bakal mengetahui semuanya pekan depan,” serunya seperti dilansir Football Italia.