Insigne Sebut Nice Masih Mengancam Walau Balotelli dan Sneijder Tak Ada

Napoli berhasil keluar dari ancaman Mario Balotelli dan Wesley Sneijder saat menjadi tuan rumah berhadapan dengan Nice. Namun Partenopei sadari kalau Nice memang kokoh tidak cuma karena ada 2 pemain tersebut.

Napoli dan Nice bakal rebutkan tiket masuk ke tahap grup ajang Liga Champions di babak play-off. Napoli lebih awal menjadi tuan rumah melawan Nice yang berlangsung pada hari Kamis (17/8/2017) dinihari WIB padai pertemuan pertama di San Paolo, sebelum mendapat giliran mengunjungi markas Nice pada pekan selanjutnya.

Pemain penyerang Napoli Lorenzo Insigne sadar kalau Nice tak dapat dilihat dengan sebelah mata sekalipun mereka tak ada sosok Balotelli dan Sneijder. Balotelli masih alami cedera hamstring, sedangkan Sneijder masih belum bugar 100 persen untuk bermain bersama tim yang finis di urutan ketiga ajang Liga Prancis musim lalu tersebut.

Walau begitu, Nice kuat bukan cuma karena 2 pemain tersebut. Mereka pun masih ada Jean Seri, Christophe Jallet, dan Dante yang memperlihatkan kualitas timnya cukup merata.

“Tak peduli siapa yang tampil, kami harus memberi ekspresi permainan kami sendiri. Kami perlu hati-hati, sebab walaupun mereka tidak miliki para pemain besar, mereka masih miliki talenta oke malah tanpa Sneijder dan Balotelli,” ujar Insigne.

“Mereka miliki skuat yang kompetitif. Kami pikirkan tentang hal besok, pertandingan pertama it uterus jadi hal yang penting.”

“Kami dapat berikan mereka tekanan jika dapat selalu berkonsentrasi dalam 90 menit, sebab kita telah melihat bahwa fokus kami menurun, kami tidak lagi mengancam seperti dulu lagi,” sambung dia.