Ingin Perkuat Spurs, Pemain Muda Ini Lupakan Rekor Baru

Harry Kane kembali mencatatkan rekor yang manis dalam catatan prestasinya yang menjadikannya menjadi salah satu penyerang terbaik Premier League. Akan tetapi, kini, pesepakbola dunia ini menilai bahwa catatan itu bukan hal yang harus dipikirkan.

Harry Kane menciptakan satu gol ketika Tottenham Hotspur menang dengan skor 4-0 ketika berhadapan dengan Bournemouth dalam laga yang dilaksanakan di White Hart Lane, pada Sabtu (15/4/2017) malam WIB. Dengan gol tersebut, pemain berumur 23 tahun itu sudah membukukan 20 gol di Premier League selama musim ini.

Dengan hasil tersebut, secara tak langsung, Kane sudah mengumpulkan 20 gol bahkan lebih selama tiga musim berurutan di liga. Dia sama seperti Alan Shearer, Ruud van Nistelrooy, dan Thierry Henry. Namun, Kane menuturkan bahwa kini dia tidak begitu memperdulikan hal tersebut, walau tentunya tetap berharap dapat menjaga rekor penyerang terbaik Premier League tersebut

Saat ini, dirinya ingin tetap fokus memperkuat Tottenham Hotspur dapat berupaya mendapatkan gelar juara. Sekarang ini, Spurs ada di peringkat kedua klasemen dengan membukukan 71 nilai dari 32 minggu laga, selisih empat poin dari Chelsea di puncak klasemen. Mereka juga berkesempatan mendapat gelar Piala FA, yang kini memasukin babak semifinal dan akan melawan The Blues.

” Hal ini sangat membahagiakan. Baik bermain dengan konsisten dan menjadi penyerang hebat. Saya ingin mempertahankannya terus. Sangat baik menjadi pemain seperti itu, namun ada banyak yang harus kami pikirkan dan fokuskan saat ini selain itu, ” ucap Kane.

Selain itu, Harry Kane juga berharap supaya Tottenham Hotspur dapat memenangkan banyak laga. Apalagi mereka akan melakukan laga yang berat di minggu yang akan datang di perhelatan Piala FA dan harus berjuang sampai musim berlalu dengan hasil positif.