Hengkang dari Manchester United, Matteo Darmian Pindah ke Sini

Matteo Darmian pindah ke Italia

Matteo Darmian sebentar lagi akan hengkang dari Manchester United. Darmian disebut-sebut akan segera meninggalkan klub raksasa tersebut pada awal tahun yang akan datang. United sendiri sudah bicara dengan pihak Inter Milan dan AS Roma sehubungan dengan pemain mereka ini.

Disebutkan jika pemain dari Italia tersebut sepertinya akan segera bergabung ke Serie A saat bursa transfer resmi dibuka pada awal tahun yang akan datang. Jose Mourinho selaku pelatih Manchester United sejatinya ingin mempertahankan pemain 28 tahun tersebut sampai beberapa musim yang akan datang.

Mou mengakui jika dia suka dengan gaya defensif yang Darmian perlihatkan di lapangan. Akan tetapi, pelatih United tersebut tidak akan menghambat keinginan Darmian untuk pindah dan berada di klub lain yang dapat memberiakn dirinya waktu banyak bermain secara reguler.

The Reds sendiri memiliki kesempatan pada satu yang akan datang tahun untuk memproses kontrak baru Matteo Darmian lebih baik lagi dari musim yang lalu. Akan tetapi, mereka bersiap mendapatkan tawaran yang memang diberikan dengan baik. Darmian sendiri merupakan pemain United selama tiga tahun ini, namun hanya di musim debutnya dia bermain secara reguler di tim inti.

Matteo Darmian

Darmian sendiri bergabung dalam skuad United kembali di musim ini, namun dia belum dapat bermain sebagai pemain starter dalam laga kontra Leicester City di laga awal musim ini. Sementara itu, untuk karirnya di Italia, Darmian pernah mengawali karirnya di AC Milan, namun bergabung ke Torino sebelum akhirnya bergabung ke Liga Premier.

Saat ini Inter Milan dan AS Roma bersiap bersaing untuk mendapatkan dirinya kembali bermain di negara asalnya. Karena mereka dapat menjanjikan pemain bek ini dapat tampil di tim utama pada pertengahan kedua musim ini.

Inter Milan sudah disebutkan terus berupaya mendapatkan Darmian sejak bulan Agustus yang lalu. Nerazzurri bahkan disebut-sebut masih terus melakukan kerjasama dengan agen Darmian, dengan pelatih mereka yakni Luciano Spalletti bersiap putuskan apakah dirinya membutuhkan bek MU itu.

Inter Milan akhir-akhir ini memang begitu sering diberitakan sedang berupaya merekrut pemain bek. Namun, baru-baru ini Nerazzurri sudah mendapatkan bek dari Kroasia, yakni Sime Vrsaljko yang selama ini bekerja untuk Atletico Madrid.

Hal tersebut sepertinya akan menyudahi spekulasi jika Matteo Darmian akan bergabung kembali ke Italia dan menjadi bagian dari Inter. Akan tetapi, ada juga beberapa kalangan yang memprediksikan jika Darmian bisa beralih ke Napoli, karena klub besar Italia yang satu ini juga berupaya keras mendapatkan tanda tangan pemain yang memang kini tengah pesakitan di Manchester United tersebut.