Guardiola Merespon Pogba Soal Keinginan Para Pemain Utama City Cedera

Paul Pogba sempat memiliki harapan agar Manchester City bakal tersandung dan para pemainnya alami cedera. Apakah respon dari Pep Guardiola memberi tanggapan atas komentar dari Pogba tersebut?

City sampai saat ini ini masih menjadi tim yang melangkah paling cepat di ajang Premier League. The Citizens telah catatkan 43 poin lewat 15 laga, unggul dengan selisih 8 angka dari Manchester United yang jadi pesaing paling dekat.

Menyaksikan perjalanan City, Pogba juga ingin agar tim rival 1 kota MU tersebut bakal tersandung. Tidak hanya itu, Pogba pun ingin City kehilangan para pemain pentingnya karena cedera.

Ketika ditanya tentang komentar yang Pogba katakan tersebut, Guardiola terlihat terkejut. Namun manajer City tersebut memberi tanggapannya dengan sayangkan menepinya Pogba di derby Manchester pekan berikutnya.

Pogba pribadi sudah pasti tidak bisa ikut ambil bagian ketika MU menjadi tuan rumah berhadapan dengan City pada pertandingan derby Manchester pada hari Minggu (10/12/2017) malam WIB di Old Trafford, sebab mendapat kartu merah di laga menghadapi Arsenal.

“Semoga tak bakal ada yang alami cedera,” kata Guardiola setelah pertandingan menghadapi West Ham.

“Saya berharap agar Paul dapat tampil menghadapi kami sebab saya berharap melawan tim dengan para pemain terbaik mereka, untuk menyaksikan sendiri apakah kami dapat tundukkan mereka.”

“Saya percaya hal tersebut hanya sebuah ekspresi saja dan ia tak ingin para pemain kami alami cedera,” sambung Guardiola.