Gianluigi Buffon Berharap Yang Terbaik Untuk Francesco Totti

Gianluigi Buffon ternyata tidak ingin ketinggalan mengucapkan penghormatannya pada sang kapten AS Roma, yakni Francesco Totti yang sudah menyudahi karirnya bersama Roma kemarin malam. Kiper Juventus ini menginginkan jika Totti dapat segera berada di tempat yang pas bagi karirnya mendatang.

Francesco Totti melakukan laga pamungkasnya dengan AS Roma yang dilaksanakan di Olimpico Stadium kontra Genoa, di Minggu (28/5/2017). Dalam laga tersebut, Roma sukses dengan skor 3-2,  walau Totti hanya menjadi pemain cadangan, namun dia tetap melakukan aksi terbaiknya.

Untuk Buffon, Totti tidak hanya teman di tim musuhnya, namun juga seorang sahabat. Keduanya pernah bersama-sama merasakan kemenangan Piala Dunia 2006 dengan Timnas Italia.

” Kami sama-sama melakukan yang terbaik di laga kami di timnas Italia. Kami juga saling berlawanan dan menjadi pesaing. Kami juga merasakan hal yang menyedihkan dan sukacita yang benar-benar menyentuh, ” ucap Buffon yang dia tuliskan dalam akun Instagram pribadinya.

Lebih lanjut, Gianluigi Buffon berharap supaya Totti mendapatkan yang terbaik untuk masa depannya selanjutnya. “ Apa pun yang akan menjadi tantangan nantinya bagi Anda, saya harap tetap yang terbaik. Dia tidak hanya menjadi pemain andalan yang akan selalu dikenang, tapi bagi saya, dia adalah musuh dan sahabat yang begitu kuat. Saya mendoakan yang terbaik untuknya, ” ujar kiper 40 tahun itu.

Sementara itu, Francesco Totti merupakan pemain yang sudah ada bersama AS Roma sejak musim 1992 yang lalu. Dirinya sudah menciptakan 307 gol dari 786 laga dengan Roma untuk semua kompetisi yang mereka jalani. Upacara perpisahan yang dilaksanakan usai laga kontra Genoa kemarin menjadi saksi bagaimana dirinya mendapat tempat istimewa di hati penggemar, rekan dan klubnya. Baca juga berita bola lengkap lainnya hanya di http://www.goldewa.com, portal berita sepakbola terbaru.