Gabigol Putuskan Masa Depannya di Inter Milan

Gabriel Barbosa secara tegas mengungkapkan bahwa dirinya masih akan membela Inter Milan. Dia ingin melanjutkan masa depannya bersama klub itu sebagai pembuktian dirinya selaku pesepakbola.

Gabigol begitu Gabriel Barbosa biasanya dipanggil, diperoleh oleh Inter Milan dari klub lamanya yakni Santos di bulan Juni musim yang lalu. Di nilai sebagai pemain yang menjadi andalan mereka di sisi depan tim, pesepakbola 20 tahun itu ternyata tidak sesuai harapan.

Selama musim 2016/2017, dirinya tidak pernah tampil sebagai starter dari sembilan laga untuk Liga Italia dan hanya mencetakkan satu gol. Hal tersebut kemudian menjadikan karirnya selalu dipertanyakan banyak media, termasuk Las Palmas yang diberitakan akan segera membelinya.

Jelang musim baru, Gabigol akhirnya buka suara dan menyuarakan diri ingin tetap berada di Inter walau baru saja menjalani debut sebagai pemain inter dengan kondisi sulit. Dirinya optimis dapat bersaing demi posisi utama bersama sang manajer, Luciano Spalletti.

” Sekarang ini, saya akan tetap bersama klub ini. Saya bahagia berada di tempat ini walau memang saya tidak mendapat banyak waktu bermain dan itu membosankan. Saya berharap dapat bermain dengan lebih baik dan musim baru ini saya akan tetap di Inter, ” ucapnya.

Lebih lanjut, dia menyebutkan bagaimana musim awal tersebut begitu menguras pikirannya, namun dirinya ingin menampilkan kualitas dan bakatnya sebagai pemain. “ Saya sudah belajar dan akan lebih baik lagi. Saya ingin mendapat banyak peluang di tim bersama Luciano Spalletti. Saya berupaya dengan keras dan saat ini mengerti bagaimana kinerja dalam dunia sepakbola Italia tak sama dengan di Brasil. Saya ingin memperlihatkan siapa saya, ” tutup Gabigol.