Liga Italia – Tak lama lagi kabarnya Inter Milan akan merekrut Christian Eriksen. Menurut  berita yang terdengar, hanya tinggal menunggu pihak Milan dan Tottenham Hotspur menemui kata sepakat.

Bulan ini nama Eriksen memang sering dibicarakan akan keluar dari Tottenham. Sebab di musim panas nanti kontrak yang ia miliki akan berakhir dan tidak diperpanjang.

Dibanding keluar tanpa ada pendapatan, mereka memilih untuk memasukkannya ke bursa transfer Januari. Ditambah lagi beritanya Inter tengah mengincarnya.

Pendekatan pemain Denmark dengan Inter beritanya sudah terjalin dan sudah sepakat. beritanya ia akan mendapat bayaran di tiap musimnya sebesar 7.5 juta euro tiap musimnya dengan kontrak yang akan mengikat dirinya selama empat tahun kedepan.

Baca Juga : Info Bola Terlengkap

Kubu Inter Fabrizio Romano kabarnya hanya tinggal mengadakan pembicaraan dengan Tottenham untuk kepindahan dirinya.

Untuk Eriksen Tottenham meminta dana sebesar 20 juta euro, atau sama dengan 300 miliar rupiah. Kubu Inter tengah berusaha untuk menawar harga tersebut, mereka menawar dengan setengah dari harga penawaran Tottenham yaitu 10 juta euro.

Inter hanya tinggal menantikan jawaban dari Tottenham atas penawarn mereka. Inter pun masih mengharapankan Eriksen sebab mereka memerlukan sosok Eriksen untuk ditempatkan di garis tengah. Hal tersebut dikarenakan sekarang ini mereka hanya memiliki Stefano Sensi di posisi tersebut.