Erick Thohir paparkan Target Inter Milan di Laga ICC 2017

Inter Milan akan bermain sebanyak dua kali di Singapura dalam kompetisi pramusim International Champions Cup 2017. La Beneamata akan bertemu dengan Bayern Munchen, di hari Rabu (27/7/2017) lalu selang dua hari sejak Rabu, mereka akan berlawanan dengan Chelsea.

Jelang laga kontra Bayern Munchen, tim dari Inter Milan menjalani latihan yang serius di Bishan Stadium. Tim dari Luciano Spalletti ini memperolkeh kejutan dengan melakukan kunjungan dari Presiden klub yakni Erick Thohir, di hari Rabu (26/7/2017) kemarin.

Erick Thohir berharap jika klubnya dapat bermain dengan apik di International Champions Cup 2017 Singapura. Dia ingin supaya Inter tidak mendapat kegagalan dalam dua laga mereka ini.

Pemimpin dan pengelola dari klub basket, Satria Muda tersebut juga optimis jika di musim ini, Inter akan banyak tampil dan mengagetkan dalam kompetisi pra musim ini, akan sangat berbeda dengan penampilan mereka di tahun-tahun yang lalu, hal ini juga berkaitan dengan hadirnya Luciano Spalletti, selaku pelatih anyar mereka.

” Jika bermain di Singapura kali ini, bisa saja kami berpeluang untuk mendapatkan kemenangan satu kali serta hasil seri sekali. Itu bisa saja hasil yang begitu positif ya. Semoga bersama pelatih Inter Milan, yakni Luciano Spalletti, Inter dapat bermain dengan fokus dan konsisten, ” papar Erick Thohir.

Bermain di Singapura, Inter Milan akan tampil dengan tim terbaiknya. Pemain anyar mereka, yakni Borja Valero dan Ivan Perisic akan dimainkan. Perisic sendiri belakangan ini sedang digosipkan akan bergabung dengan Manchester United. Walau begitu, belum diketahui kebenarannya, karena sang pemain masih ingin fokus tampil di International Champions Cup 2017 bersama timnya.