Emre Can dan Leon Goretzka Dilirik Juventus

Juventus akui kalau mereka ada minat dengan 2 orang pemain, mereka adalah Emre Can dan Leon Goretzka. Bianconeri miliki kesempatan untuk meraih kedua pemain tersebut secara cuma-cuma.

Can sekarang ini tengah melangsungkan tahun terakhir pada kontraknya dengan Liverpool. Sampai saat ini belum ada pertanda pemain gelandang yang berumur 23 tahun tersebut bakal teken perpanjang kontrak dengan The Reds.

Keadaan yang sama berlangsung pada Goretzka di Schalke 04. Pemain tengah berumur 22 tahun tersebut pun hanya terikat kontrak sampai dengan akhir musim ini.

Jika kedua pemain tersebut tidak menambah panjang kontraknya, Juventus miliki kesempatan untuk membawa mereka ke Turin secara cuma-cuma pada musim panas tahun kemarin.

“Mereka dapat direkrut secara cuma-cuma pada akhir musim. Kami tertarik dan kami bakal berupaya, namun semuanya bergantung dengan kemauan mereka,” imbuh CEO Juventus, Giuseppe Marotta.

Keinginan Juventus untuk mengantarkan Goretzka sudah pasti tidak akan mudah. Kerena, Schalke bakal berusaha pertahankan si pemain.

“Pada musim dingin kami sudah pasti tak akan biarkan Leon pergi. Kami semua ingin dirinya menerima kontrak baru,” imbuh sang manajer bisnis Schalke, Christian Heidel.