Upaya Chelsea untuk mendapatkan servis Elseid Hysaj ke kota London sepertinya menemui jalan buntu. Pasalnya sang fullback diklaim menolak porposal The Blues dan berkomitmen penuh pada Napoli.

Bisa dibilang jika saat ini Hysaj merupakan salah satu pilar andalan Il Partenopei selama beberapa tahun belakangan. Bek internasional Albania selalu dipercaya meneapti posisi kiri pertahanan I Partenopei.

Penampilan ciamik Hysaj tersebut konon memantik ketertarikan Chelsea. Maurizio Sarri yang notabene adalah bekas manajer Hysaj sangat ingin mendaratkan sang pemain ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas.

Akan tetapi seperti diberitakan oleh Corriere Dello Sport bahwa upaya Chelsea tersebut besar peluang tak bisa terwujud. Alasannya si pemain diklaim tak berniat untuk hijrah ke Inggris dalam waktu dekat.

Dalam laporan itu alasan Hysaj menolak Chelsea lantaran dia masih merasa kerasan berseragam Napoli. Dia ingin mewujudkan ambisinya meraih titel juara bersama Napoli. Maka dari itu dia belum berniat untuk pergi sebelum targetnya benar-benar terealisasi.

Bukan cuma itu saja, Hysaj juga sedang menikmati era kepelatihan manajer Carlo Ancelotti. Oleh karenanya dia semakin kerasan berseragam Napoli dan tidak punya niatan sedikitpun untuk hengkang walau Maurizio Sarri sendiri yang membujuknya ke Chelsea.

Sebagai bentuk dedikasi serta kesetiannya, Hysaj kabarnya sudah bersedia untuk tanda tangan kontrak baru bersama Napoli dalam beberapa pekan ke depan.

Konon kabarnya Hysaj telah sepakat dengan kontrak baru yang mengikatnya di San Paolo selama lima tahun ke depan. Disamping itu dia bakal naik gaji yang cukup menggiurkan di Naples.

Agen si pemain disebut-sebut telah bertemu dengan sejumlah petinggi Il Partenopei untuk menyelesaikan kontrak baru sang bek.