Edinson Cavani Seperti Tidak Tampil

Edinson Cavani Tampil kurang oke melawan Real Madrid

Edinson Cavani Seperti tidak ada pada laga antara Paris Saint-Germain melawan Real Madrid. Pemain yang berasal dari Uruguay tersebut tidak dapat memberi jawaban atas ekspektasi besar di garis depan.

PSG alami hasil negatif dengan skor 1-2 ketika berhadapan dengan Real Madrid pada pertemuan kedua babak 16 besar ajang Liga Champions. Lewat laga yang berlangsung pada hari Rabu (7/3/2018) dinihari WIB di Parc des Princes, Cristiano Ronaldo dan Casemiro yang jadi pencetak angka untuk Madrid.

Cetak angka balasan PSG seperti sebuah keberuntungan, yang dibukukan oleh Cavani pada menit ke 71. Diving header yang dilepaskan oleh Javier Pastore terbentur Casemiro, mengarah ke Cavani, kemadian masuk ke gawang.

Di selama laga berlangsung, Cavani tidak banyak berikan ancaman untuk Madrid. Di babak pertama, Opta bukukan pemain penyerang yang berumur 31 tahun tersebut hanya lakukan sampai dengan 9 kali sentuhan, hanya 2 di dalam area penalti.

Cavani cuma 2 kali lepaskan sepakan sepanjang 90 menit laga berlangsung , satu di antaranya berbau keberuntungan yang menjadi cetak angka balasan PSG.

Pada pertemuan pertama babak 16 besar, penampilan Cavani pim jauh dari apa yang harapan. Ia tampil sepanjang 65 menit dengan catatan 1 kali menembak ke gawang, itu juta tidak mengarah ke gawang.

Penampilan dari Cavani di Liga Champions musim ini sesungguhnya cukup baik. Ia dapat catatkan 7 angka lewat 8 laga yang dilangsungkan. Namun, keganasan bekas pemain Napoli tersebut di muka gawang lawan seperti tidak berlaku lewat 2 laga menghadapi Madrid.