Eden Hazard Putuskan Bertahan di Chelsea

Eden Hazard Putuskan Bertahan di Chelsea

Salah satu pemain andalan Chelsea, yakni Eden Hazard memutuskan untuk menunda perpindahannya pada Real Madrid sampai penghujung musim ini. Pemain dari Belgia tersebut sebelumnya disebutkan mendapatkan lampu hijau untuk meninggalkan Stamford Bridge pada bulan Januari yang lalu. Namun, berita tersebut dia tampik.

Dalam beberapa media menyebutkan jika Eden Hazard memilih untuk bermain di Real Madrid, karena klub Spanyol itu merupakan mimpinya sejak dia bermain untuk Lille. Hazard bahkan tidak menerima klub lain demi pindah ke klub besar di Spanyol tersebut.

“Pemain timnas Belgia tersebut menghargai Chelsea terkait keputusannya dan akan pindah setelah musim ini berakhir. Real Madrid juga tak ingin berselisih dengan The Blues karena ingin mendapatkan Hazard dengan cepat. Mereka akan tetap menanti pemain ini walau Chelsea dapat kembali membenahi lini serang mereka dimusim ini,” tulis beberapa media olahraga terkait pemain ini.

The Blues sejatinya berat untuk menjual sang andalan mereka tersebut karena masih membutuhkan sosok Hazard di Stamford Bridge. Akan tetapi, The Blues juga sadar jika Eden Hazard selalu ingin tampil di Los Blancos.

“Real Madrid merupakan klub terbaik dan saya sangat ingin tampil disana. Saya selalu memimpikan untuk dapat tampil disana. Kita akan lihat apa yang akan terjadi pada karir saya. Namun, saya tak ingin membicarakan hal ini saat ini. Kami ingin fokus di klub ini dan laga yang menanti,” ucap Hazard.

Lebih lanjut, pemain berumur 28 tahun ini mengungkapkan keinginannya untuk segera berada di klub impiannya tersebut. “Ada masanya saya terbangun dan merasa harus berada di klub tersebut. Saya juga merasa ingin tetap ada disini, ini merupakan keputusan yang sulit, tapi ini terkait masa depan saya. Saya harus dapat memutuskannya,” ujar Hazard.

Hazard tak bisa membohongi perasaannya jika Madrid menjadi mimpi dan harapannya untuk berkarir selama menjadi pesepakboal. Pastinya kesempatan untuk mewujudkannya tidak ingin dia lepaskan. “ Sepertinya saya sudah mengungkapkan, jika saya bergabung dengan klub tersebut, saya merasa bahagia dan hal ini jelas menyenangkan,” tandasnya.

Eden Hazard sendiri sudah menjadi pemain di tim inti the Blues selama musim ini. Dia melakukan hasil yang baik selama menjadi penyerang dengan hasil 12 gol dan 10 assist di semua liga yang mereka laksanakan.

Sementara itu, Klub Inggris tersebut sudah menentukan nilai 100 juta Poundsterling atau sekitar Rp1,83 triliun pada Hazard, walau dia masih mempunyai lebih dari satu tahun masa kontraknya dengan the Blues.