Dybala Pakai Nomor 10 Juve

Paulo Dybala bakal pakai jersey bernomor punggung anyar di Juventus pada musim ini. Tidak lagi gunakan kostum bernomor punggung 21, pemain penyerang yang berasal dari Argentina tersebut bakal gunakan kostum bernomor punggung 10 yang dulu sempat dipakai oleh para pemain legenda.

Nomor punggung 10 Juve sebelumnya sempat digunakan oleh para pemain legendaris seperti Omar Sivori, Michel Platini, Roberto Baggio, dan Alessandro Del Piero. Carlos Tevez pun gunakan kostum dengan nomor tersebut sepanjang dirinya bermain untuk Bianconeri.

Nomor itu kali terakhir digunakan oleh Paul Pogba. Tetapi, pada musim kemarin nomor itu tidak miliki pemilik disusul dengan pindahnya Pogba ke Manchester United.

Usai diberi nomor punggung 10, Dybala diberi ucapan selamat dari Del Piero. Dybala juga memberi respon ucapan tersebut dengan mengucapkan terima kasih.

Gantinya nomor punggung ini dikatakan menjadi sebuah bagian dari usaha Juve untuk pertahankan Dybala dari godaan Barcelona dan Real Madrid. Dengan berikan nomor punggung istimewa itu, Juve berharap memperlihatkan seberapa krusialnya sosok si pemain untuk mereka.

Sedari direkrut dari Palermo pada tahun 2015, Dybala sudah jadi sosok sentral di garis serang Juve. Pemain sepakbola yang sekarnag ini sudah menginjak umur 23 tahun tersebut sudah catatkan 42 angka lewat 94 performa bersama Juve.