hirving lozano psv eindhoven 2019

Upaya Manchester United memboyong dua pemain milik PSV Eindhoven Hirving Lozano dan Steven Bergwijn mulai menemui titik terang. Konon raksasa Belanda itu takkan menghalangi kepergian keduanya di musim panas nanti.

Kedua pemain itu adalah bintang utama PSV Eindhoven pada musim 2018-19. Lozano sendiri berada dalam bidikanArsenal dan Tottenham Hotspur, akan tetapi kans untuk memperkuat Setan Merah bisa jadi tawaran yang sulit dimentahkan.

Hal serupa juga berlaku bagi Steven Bergwijn. Sebelum ini United telah mengincar Bergwijn sejak tahun lalu, sayangnya si pemain masih berniat menetap di Belanda.

Musim depan PSv sudah siap kehilangan dua pilarnya itu. PSV telah menentukan tawaran spesial pada Manchester United apabila tertarik memboyong keduanya.

PSV bersedia melego Lozano dan Bergwijn dengan harga gabungan senilai 55 juta poundterling. Sebuah harga yang bisa dikatakan murah karena bisa mendapatkan dua tangkapan besar.

Akan tetapi belum mau memberikan keputusan final. Solskjaer akan coba mengevaluasi situasi Anthony Martial lebih dulu.

Musim panas kemarin MU memburu Bergwijn sebagai suksesor Martial yang kala itu tak segera tanda tangan kontrak baru. Namun saat ini situasiya berbeda.

Martial telah memiliki kontrak baru di Old Trafford dan tidak berniat untuk pergi. Apabila Solskjaer yakin Martial mampu memperlihatkan penampilan konsisten, mereka siap melewatkan kesempatan emas ini.