Douglas Costa Pemain Target Juventus

 

Juventus telah mulai aktivitas mereka di bursa transfer musim panas ini untuk rekrut para pemain yang ditargetkan. Salah seorang pemain yang masuk kedalam daftar incara Bianconeri ialah winger Bayern Munich yaitu Douglas Costa.

Sang pelatih Juve, Massimiliano Allegri, memberi penjelasan kalau timnya bakal berupaya merekrut para pemain yang pas untuk memakai susunan 4-2-3-1 yang menjadi pilihan utama.

“Kami perlu berupaya berikan kontinuitas untuk cara bermain yang kami gunakan sedari 4 bulan kemarin. Maka, kami bakal lihat para pemain mana yang perlu didatangkan,” ucap Allegri.

“Hingga sekarang ini, lewat hal jumlah, skuat telah sempurna kecuali di garis serang,” imbuh dia.

Dalam sejumlah hari terakhir, Juve dikatakan serius tengah gencar mendekati Douglas Costa. Mereka beritanya telah berbicara dengan agen dari si pemain yang berasal dari Brasil tersebut dan sampai pada kata sepakat. Juve sekarang ini hanya perlu bernegosiasi dengan Bayern untuk membicarakan jumlah dana transfer.

Berhubungan dengan hal tersebut, Allegri rak membantah kalau Juve memang ingin merekrut Douglas Costa.

“Ia merupakan salah seorang target kami dan ia amat memiliki bakat,” imbuh dia.

Costa bermain di 34 laga dengan Bayern di musim 2016/2017 dengan catatkan 7 angka dan 9 kali assist. Bayern beritanya pasang nominal sebesar 50 juta euro (sekitar 747 miliar rupiah ) untuk datangkan pemain tersebut.

Pemain lain yang dikaitkan dengan Juve baru-baru ini ialah pemain penyerang Sampdoria, Patrik Schick.

“Patrik Schick belum jadi pemain Juve, maka kita mestinya tidak berbicara dulu tentang dirinya. Namun, ia merupakan seorang pemain yang tak lakukan hal-hal normal,” imbuh Allegri.