Diinginkan PSG, Jan Oblak Tetap Setia di Atletico Madrid

Jan Oblak tidak memiliki keinginan untuk pergi dari klubnya saat ini, yakni Atletico Madrid. Walau disebutkan salah satu pemain yang sangat diinginkan oleh Paris Saint-Germain, Oblak dengan tegas mengungkapkan akan tetap melanjutkan karir dan masa depannya bersama Atletico.

Paris Saint-Germain disebut-sebut sudah memberikan penawaran dengan nilai 75 juta euro untuk memperoleh Jan Oblak. Akan tetapi, penawaran tersebut tidak diterima oleh Atletico Madrid. Mereka memutuskan untuk mempertahankan pemainnya ini.

Sanksi tidak diperbolehkan mendapatkan pemain yang baru memang tengah dihadapi oleh Atletico, hal ini pastinya memberikan pengaruh pada rencana mereka di bursa transfer. Namun, walau klub ini tidak menjalani hukuman, nama Oblak memang tidak akan masuk dalam daftar jual.

Melihat penampilannya yang begitu impresif, Oblak pun disebut-sebut akan memperoleh kontrak yang baru. Keinginan dari Atletico itu sepertinya tidak akan sulit, pasalnya sang pemain juga begitu menginginkan hal tersebut terjadi. Dia memang berharap masih terus melanjutkan karir di klub ini.

” Dalam dunia sepakbola, tidak akan ada yang tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Bahkan , selang satu hari sebelum transfer pemain banyak hal tak terduga berlangsung, namun, untuk kali ini saya memutuskan untuk tetap berada di Atletico. Saya merasa senang di klub ini dan yakin dapat melanjutkan momen yang terbaik untuk karir saya, ” papar Oblak.

Kontrak Oblak sendiri di Atletico akan usai di tahun 2021 mendatang. Di sebutkan, Atletico Madrid bersiap menambahkan pendapatan dari kiper timnas Slovenia tersebut. Sementara itu, Jan Oblak bermain dengan bagitu apik selama musim yang lalu. Dari 41 laga di semua kompetisi, Oblak membukukan 21 clean sheet dan hanya kemasukan 28 gol.