Diinginkan Dua Klub Bola Dunia ini, Dani Ceballos Segera Tanggapi

Salah satu pesepakbola muda dari Real Betis yakni Dani Ceballos disebut-sebut kini menjadi rebutan dari dua klub bola dunia, yaitu Barcelona dan Real Madrid. Sekian lama menjadi pemberitaan hangat, akhirnya Ceballos buka suara terkait masalah ini.

Dani Ceballos memang menjadi pemain yang menarik perhatian setelah bermain bersama tim Real Betis dan menjadi bagian dari timnas Spanyol di Piala Eropa U-21 beberapa minggu yang lalu. Walau tidak berhasil menjadikan Spanyol sebagai juara, Ceballos mendapat rekor manis dalam laga itu, yakni sebagai Pemain Terbaik.

Dengan itu, wajar jika banyak klub bola dunia yang ingin mendapatkannya. Di tengah berita tersebut, akhirnya Ceballos dengan tim pengacaranya melakukan rapat bersama pihak manajemen Betis, pada Selasa (4/7/2017) waktu setempat. Setelah melakukan rapat tersebut, pesepakbola muda 20 tahun tersebut hanya memberikan pernyataan yang sedikit pada awak media yang sudah menunggunya di pintu ruang rapat.

” Saya akan memberikan penjelasan untuk semua berita yang terjadi ini dalam dua minggu ke depan,” paparnya.

Real Madrid sebelumnya disebutkan akan memberikan penawaran hingga 20 juta euro demi memperoleh Ceballos dan akan menjadi pemain pinjaman ke Betis selama musim 2017/2018. Namun, berita lainnya menyebutkan jika Zinedine Zidane berharap Ceballos akan bersama mereka dan berlaga di pramusim Madrid ke Amerika Serikat.

Di sisi lainnya, Barcelona juga diberitakan begitu menginginkan pesepakbola muda ini. Wakil Presiden Real Betis yakni Lorenzo Serra Ferrer memaparkan jika Barca sudah melakukan kontak dengannya dan menanyakan perihal kontrak Ceballos.

Selama menjadi pemain untuk Real Betis di La Liga selama musim 2016/2017, Dani Ceballos bermain dalam 30 laga dengan menciptakan dua gol dan dua assist.