Digosipkan ke AC Milan, Alvaro Morata : Semuanya Terserah Madrid

Alvaro Morata saat ini digosipkan akan menjadi pemain AC Milan. Mengenai masa depannya di Real Madrid, Morata akhirnya menyerah dan mengungkapkan akan diserahkan sepenuhnya pada pihak klub.

Alvaro Morata memang menjadi salah satu pemain yang paling diinginkan oleh AC Milan pada bursa transfer musim panas yang akan datang. Rossoneri ingin mendapatkan pemain ini untuk berada di lini depan mereka yang selama musim yang lalu hanya menciptakan sekitar 57 gol, menjadi yang paling sedikit kedua di antara tim 10 besar Serie A.

Wajar jika munculnya pemain ini begitu diharapkan oleh Milan yang secara bahkan sudah mengirim direktur mereka, yakni Marco Fassone, langsung ke Cardiff untuk berbincang dengan pemimpin Madrid yakni Florentino Perez.

Sementara itu, Morata sendiri baru merayakan keberhasilan timnya sebagai juara Liga Champions musim ini, pada Minggu (4/6/2017) dinihari WIB tadi. Sehubungan dengan hal ini, sepertinya Morata akan memiliki peluang untuk membicarakan masa depan kariernya di Madrid.

Akan tetapi, Morata sempat disebutkan sedang dalam kondisi jenuh dengan statusnya sebagai pemain cadangan walau dirinya menjadi topskorer yang kedua bagi Madrid selama musim ini dengan hasil 20 gol dari 24 laga untuk semua kompetisi.

Sama halnya dalam laga final melawan Juventus, Morata hanya bermain sebagai cameo setelah menjadi pengganti Toni Kroos pad amenit ke-89. Ini semakin memperjelas bahwa striker berumur 24 tahun itu tidak akan melanjutkan kontraknya lebih lama lagi di Madrid.

” Saya tidak mengetahui hal tersebut, saya serahkan semuanya pada klub karena keputusan bukan hanya tergantung pada saya sendiri. Saya nyaman di sini, dan klub ini menjadi mimpi bagi saya. Kami juga baru merayakan kemenangan sebagai juara Liga Champions musim ini, ” ujar Morata.

Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan bahwa hal yang hanya terpikir saat ini adalah menjadi pemain dalam tim inti, sama-sama berlatih, dan merasakan kebahagian dengan rekan-rekan setim. “ Masa depan tidak hanya ada di tangan saya, saya akan melihat apa yang terjadi di Real Madrid nantinya, ” tutup Alvaro Morata.