Diego Costa Menanti Jawaban Chelsea Tentang Kariernya

Diego Costa diberitakan tak masuk dalam rancangan Chelsea pada musim berikutnya. Pemain striker internasional Spanyol tersebut juga tunggu kepastian dari The Blues dengan kariernya ke depannya.

Costa bikin pengakuan yang membuat terkejut di sejumlah hari kemarin. Ia akui raih pesan dari sang manajer Antonio Conte, yang inti dari pesan tersebut kalau jasanya tidak lagi diperlukan di Chelsea.

Banyak kabar bilang bahwa Costa memang pada akhirnya akan direlakan oleh Chelsea di musim panas ini. Tetapi, sang pemain akui masih menunggu jawaban secara resmi dari klub.

“Saya tak tahu,” ujar Costa tentang kepastian karier dari si pemain di Chelsea setelah laga Tim nasional Spanyol melawan Makedonia.

“Saya masih miliki kontrak selama 2 tahun lagi bersama Chelsea, mereka perlu pastikan apa yang mereka harap lakukan pada diri saya. Saya bakal menanti jawaban apa yang akan diambil oleh klub untuk saya,” kata pemain striker yang berumur 28 tahun tersebut.

Nasib Costa yang tengah digantung bikin banyak klub merespon untuk semakin dekat dengan dirinya. Antaranya ada AC Milan dan para klub Liga Super China yang berhasrat merekrut dirinya.

Costa pribadi malah seperti tidak terpengaruh soal keriernya kedepan nanti, dengan ikut ciptakan 1 angka atas hasil oke dengan skor 2-1 Spanyol saat berhadapan dengan Makedonia di ajang kualifikasi ajang Piala Dunia 2018.