Diego Costa ke Atletico Madrid Lagi

Transfer yang telah dinanti-nanti oleh Diego Costa pada akhirnya tercapai. Costa sekarang ini sudah resmi jadi bagian dari Atletico Madrid.

Pulangannya Costa ke ibukota Spanyol sudah pasti usai si pemain melangsungkan kesepakatan pribadi dengan klub. Disusul dengan persetujuan Chelsea dengan Atletico dalam hal dijualnya Costa, yang terwujud di pecan kemarin.

Dari para media Eropa, Costa kembali ke Atletico usai ditebus dengan harga 58 juta pound sterling. Biaya yang besarnya sama dengan yang dikeluarkan the Blues untuk membawa Alvaro Morata dari Real Madrid.

Costa bakal gunakan kostum bernomor punggung 18 dan diberitakan diikat kontrak hingga tahun 2021. Perekrutan tersebut dilakukan setelah melangsungkan tes medis pada hari Sabtu dan Minggu kemarin.

“Saya merasa amat senang bisa kembali pulang,” imbuh Costa pada situs resmi Atletico. “saya terus bilang, Atletico merupakan klub saya dan saya amat, sangat, sangat senang dengan hal ini. Saya sungguh menunggu untuk dapat berikan kontribusi.”

“Saya bakal berikan semuanya untuk tim seperti yang sempat saya lakukan sebelumnya. Saya ingin ucapkan terima kasih khususnya pada (CEO Atletico) Miguel Angel Gil, dan semua kubu di klub, atas upayanya kembali membawa saya.”

Costa sekarang ini dapat lakukan latih bersama skuat Atletico sebelum didaftarkan pada pembukaan bursa musim dingin pada tanggal 1 Januari 2018.