Diego Costa Dipastikan akan Tetap Perkuat Chelsea

Salah satu andalan dari Chelsea yakni Diego Costa diberitakan tidak akan hengkang dari bursa transfer di musim panas ini. Costa akan tetap bersama The Blues sampai bulan Januari 2018 yang akan datang.

Karir dari pesepakbola asal Spanyol tersebut bersama Chelsea memang sempat dispekulasikan. Diego Costa secara terbuka mengungkapkan bahwa sang pelatih mereka, Antonio Conte sudah memberikan izin pada dirinya untuk hengkang karena dirinya tidak mendapat tepat di skuad pada musim yang akan datang.

Costa awalnya dipastikan ingin bergabung bersama Atletico Madrid. Akan tetapi, hengkangnya Costa ke Vicente Calderon dipastikan tidak akan dapat terjadi di musim panas ini, pasalnya Atletico mendapat hukuman larangan merekrut pesepakbola dari pihak FIFA.

Dipastikan tidak akan bersama-sama bersama Atletico di tahun ini, Costa disebut-sebut akan tetap melanjutkan masa depannya di Stamford Bridge selama enam bulan yang akan datang. Dia memutuskan akan menunggu klub ini dapat kembali bisa melakukan perekrutan pemain baru. Disebutkan jika pesepakbola ini baru akan hengkang di bulan Januari yang akan datang saat hukuman Atletico usai dilaksanakan.

Bukan rahasia lagi jika hubungan Diego Costa dan Antonio Conte memang tidak begitu dekat. Apalagi saat pemain ini mendapatkan waktu sedikit dalam tiap laga mereka. Berbeda dengan hubungan Costa dengan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone yang sangat terjaga dengan baik seperti pada postingan Instagram pribadinya.

Diego Costa saat ini tidak begitu keberatan dalam hal memperkuat The Blues setengah musim yang akan datang, pasalnya, dirinya hanya akan melanjutkan masa depannya menuju Atletico, walau di musim ini diinginkan oleh AC Milan dan juga beberapa klub dari Tiongkok.