Pemain andalan Manchester United, Paul Pogba, kabarnya betul-betul serius ingin bergabung ke Real Madrid. Pemain berusia 26 tahun tersebut kabarnya siap mendapat pemotongan gaji asal dia bisa terbang ke Spanyol.

Bukan rahasia lagi apabila Pogba punya rencana angkat kaki dari Old Trafford. Si pemain sudah gerah terus dijadikan sasaran kritik oleh banyak pihak atas keterpurukan Manchester United musim ini.

Pogba sendiri kabarnya akan bertolak ke Spanyol dimana dia ingin mengenakan kostum klub idolanya sejak kecil yakni Real Madrid.

Seperti diberitakan oleh Mundo Deportivo, Pogba telah meneguhkan hatinya untuk hengkang ke Santiago Bernabeu. Dia juga siap dipoting gajinya supaya bisa bermain untuk El Real.

Sebelum ini berhembus rumor jika Los Blancos juga berminat pada Pogba, namun gaji adalah kendala mereka dalam upaya menggaet bekas pemain Juventus ini.

Perlu diketahui bahwa sekarang ini Pogba menerima bayaran sebesar 290 ribu pounds per pekan di MU. Kabarnya dia meminta Real Madrid supaya menggajinya dengan angka yang tak jauh berbeda dengan gajinya tersebut.

Akan tetapi Madrid tak mau memenuhi permintaan Pogba, alsannya mereka masih harus mengucurkan dana tidak sedikit untuk mengangkutnya ke Manchester United, tak ada lagi uang untuk membayarkan gajinya.

Seperti dilaporkan oleh Mundo Deportivo, Pogba kini tahu kondisi ekonomi Real Madrid tersebut.

Pogba pun mau jika gajinya nanti dipotong oleh manajemen Real Madrid. Hal tersebut dikarenakan dirinya tak lagi kerasan berada di Manchester United karena setiap hari dia selalu dijadikan kambing hitam oleh para pendukung Setan Merah.

Pogba sadar tidak banyak klub yang bisa membayar mahar transfernya yang besar, salah satunya adalah Real Madrid. Agar transfer tersebut bisa terealisasi, Pogba pun mengalah.