Demi Kylian Mbappe, Karim Benzema Akan Didepak dari Real Madrid

Karim Benzema menjadi satu dari beberapa pemain yang sepertinya akan dilepas dari tim utama Real Madrid di bursa transfer nanti. Benzema disebutkan akan menjadi pemain yang dikorbankan untuk menghadirkan pemain anyar mereka, Kylian Mbappe.

Media mengabarkan jika Real Madrid masih kerap melakukan pembicaraan bersama pihak AS Monaco demi mendapatkan Kylian Mbappe. Penawaran yang tinggi juga sudah mereka berikan pada klub Ligue 1 tersebut.

Demi memberikan tempat pada Mbappe jika nanti bergabung di tim utama, Los Blancos harus menjual salah satu trio BBC mereka, Gareth Bale, Karim Benzema, atau Cristiano Ronaldo. Sementara itu, Mbappe disebutkan tidak akan pindah ke Santiago Bernabeu jika tidak memiliki jaminan untuk bersama berlaga secara reguler.

Petinggi dari Madrid, yakni Florentino Perez, merasa mustahil untuk menjual bintang mereka, Cristiano Ronaldo atau juga Gareth Bale yang menjadi andalan sebagai penyerang. Salah satu pemain yang paling berpotensi untuk dilepas yakni Benzema.

Sementara itu, Kylian Mbappe merupakan pesepakbola muda yang baru berusia 18 tahun, sementara Karim Benzema sudah berusia 29 tahun di tahun ini. Hal ini juga yang menjadi pertimbangan jika Mbappe akan menjadi pemain menjanjikan untuk mereka.

Sang pelatih Zinedine Zidane memang sudah menyukai pesepakbola muda ini jauh sebelum memutuskan Benzema akan dilepas. Tapi, saat itu usianya masih di bawah 18 tahun, yang berarti belum dapat dibeli. Zidane menilai jika Mbappe akan menjadi pemain menjanjikan dan pengganti Benzema kelak.

Karim Benzema sendiri sejatinya banyak peminat jika nanti akan dijual pihak Real Madrid. Beberapa klub menginginkannya, yakni Arsenal dan klub Liga Super Tiongkok, Tianjin Quanjian. Mereka memang sudah lama mengincar pemain dunia mantan pemain Olympique Lyon itu.