Defrel Jadikan Dzeko Panutan

Menjadi pemain penyerang anyar AS Roma, Gregoire Defrel jadikan Edin Dzeko sebagai panutan. Defrel juga miliki hasrat agar bisa ciptakan banyak angka untuk Roma.

Defrel didatangkan oleh Roma dari Sassuolo pada bursa transfer musim panas ini. Pemain penyerang yang berumur 26 tahun tersebut diberi kontrak sepanjang 5 tahun.

Bergabung bersama Roma, Defrel bakal menjadi tandem Dzeko di garis depan. Pada musim kemarin, Dzeko bermain amat produktif dengan ciptakan jumlah 39 angpa pada tiap ajang. Defrel juga ada harapan dapat ambil banyak pelajaran dari pemain striker Bosnia Herzegovina tersebut.

“Dzeko merupakan pemain striker oke yang ciptakan banyak angka. Saya pelajari itu di tiap tahap latihan, pergerakannya amat hebat dan ia jarang lakukan kesalahan di muka gawang,” ujar Defrel saat konferensi pers yang diperkenalkan untuk kali pertama menjadi pemain Roma.

“Ia merupakan seorang pemain yang amat oke, namun ia lebih andalkan fisik dan lebih tinggi dibanding saya. Saya miliki atribut yang berbeda. Saya sungguh suka dengan Edin jadi tak heran kalau saya pelajari semua yang ia lakukan,” imbuh dia seperti dilansir pada situs resmi klub.

Pada musim kemarin, Defrel telah catatkan 16 angka lewat 38 kali tampil di tiap ajang. Untuk musim ini, pemain yang berasal dari Prancis terebut ingin dapat lewati catatannya itu.

“Kita dianggap lewat jumlah cetak angka yang dicetak dan saya ingin lebih oke di tiap tahunnya. Incaran utama saya ialah ciptakan banyak angka,” ucap Defrel.